TIPS AGAR PARFUM ANDA WANGI LEBIH LAMA



Anda bosan harus berulang kali menyemprotkan parfum sepanjang hari? Simak tips berikut agar wangi parfum Anda tahan lebih lama dari pagi hingga sore hari.
1. Jangan tempatkan botol parfum Anda di kamar mandi atau dekat jendela karena paparan terhadap kelembapan tinggi, panas dan sinar matahari akan menyebabkan wangi parfum Anda berkurang/tidak tahan lama. Simpan di tempat sejuk dan kering, tidak terkena sinar/cahaya matahari. 

2. Agar wangi parfum lebih tercium, semprotkan parfum di rambut Anda - wangi parfum Anda tercium lebih lama.

3. Kulit yang terjaga kelembapannya akan menahan wangi parfum Anda lebih lama, jadi gunakan body lotion atau pelembap tubuh sebelum Anda menyemprotkan parfum. 
4. Pilih eau du parfum daripada eau de toilette; perfum memiliki lebih banyak kandungan esensi minyak sehingga lebih tahan lama. 
5. Parfum dengan note/wangi "Citrus" cenderung tidak tahan lama, sedangkan note/wangi "Woody" wanginya lebih tahan lama
6. Gunakan parfum setelah Anda mandi dengan air hangat, saat dimana kulit Anda lebih lembap dan pori-pori terbuka sehingga wewangian terkunci dan tahan lebih lama..  
7. Pastikan sabun mandi Anda senada wanginya dengan parfum yang Anda gunakan. Penggunaan produk yang berbeda dengan wangi yang sama/senada membuat wangi bertahan lebih lama 
8. Gunakan pula deodorant dengan wangi sama/senada untuk melengkapi keharumana Anda.   
9. Menggosokkan kedua nadi di tangan Anda hanya akan menyebabkan wangi parfum cepat memudar, semprotkan parfum dan biarkan mengering secara natural.

Sumber : http://id.oriflame.com/beautyedit/how-to/how-to-make-your-perfume-last#



You Might Also Like

0 comments