Penelitian & Pengembangan









Oriflame memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam memproduksi produk kecantikan, mengkombinasikan bahan-bahan alami terbaik dengan penelitian ilmiah terbaru. Akumulasi pengetahuan dan pengalaman kami telah dikumpulkan menjadi satu tim khusus Penelitian & Pengembangan yang terletak di dua lokasi, Dublin, Irlandia dan Stockholm, Swedia.

Semua bersama-sama, fungsi Penelitian & Pengembangan mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Di Dublin, fokusnya adalah pada pengembangan produk. Ahli kami mengembangkan dan melakukan uji klinis formulasi kinerja tinggi, serta memberikan dukungan teknis di bidang peraturan, keamanan produk dan industrialisasi. Proyek untuk jangka pendek dan menengah ini (1 sampai 3 tahun), memberikan teknologi dan produk baru yang inovatif dalam bidang perawatan kulit, warna, wewangian dan kategori perawatan pribadi.

Di Stockholm, para ahli kami bekerja pada proyek penelitian kulit bertujuan menghasilkan teknologi Oriflame berikutnya yang unik bernilai tinggi terutama untuk kategori perawatan kulit kami. Proyek ini pada tingkat / selular biologis untuk jangka panjang (3 sampai 7 tahun).

You Might Also Like

0 comments