Cara Menghemat Produk Kecantikan Anda

Apakah Anda merasa produk kecantikan Anda cepat habis? Bayangkan betapa borosnya jika Anda terus membeli perlengkapan kecantikan, jadi Anda harus menemukan cara untuk menghematnya sebaik mungkin! Berikut beberapa cara untuk menghemat produk kecantikan:




Lipstik
Jangan mengoleskan pewarna bibir secara langsung ke mulut Anda, tapi gunakanlah sebuah lip brush. Selain tidak terlalu banyak menggunakan pewarna bibir dalam sekali waktu, Anda juga bisa membuat intensitas warna untuk mendapatkan warna terbaik yang Anda inginkan. Selain itu, jika Anda rutin membersihkan lip brush, metode ini juga higienis.

‘Pressed powder’
Jangan menggunakan spons yang ada di dalam kotak bedak Anda. Namun, gunakan powder brush yang bagus. Usapkan berus pada bedak Anda dan kibaskan kelebihan bedaknya lebih dulu sebelum mengusapkan di wajah Anda. Ini tidak hanya akan menghemat bedak, tapi juga membuat wajah Anda lebih cerah, lebih natural.

Eyeliner
Kulkas adalah tempat yang bagus untuk menyimpan eyeliner agar tidak meleleh. Anda membuang banyak produk ketika menggunakan atau menajamkan eyeliner yang meleleh atau yang sudah menjadi terlalu lembut. Jika Anda ingin menggunakan eyeliner setelah mengambilnya dari kulkas, tunggu antara satu hingga dua menit sampai mencair sebelum menggunakannya.

Parfum
Jangan terlalu banyak menggunakan parfum favorit Anda. Selain boros, aromanya juga bisa terlalu menyengat. Anda hanya perlu menyemprotkan sekali atau dua kali agar wanginya awet. Cobalah untuk tidak menyemprotkannya secara langsung pada kulit.

Eyeshadow
Oleskan sedikit lapisan concealer sebelum menggunakan eyeshadow. Ini akan membantu pigmen warna bertahan lama dan membuatnya lebih terlihat, jadi Anda tidak perlu mengoleskan tiga lapisan atau mengunakan eyeshadow setiap beberapa jam. 


Sumber : Yahooshe

You Might Also Like

0 comments