Dare To Be .........

Siap untuk tampil mempesona dengan gaya kamu sendiri? Oriflame mengajak remaja Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru dan mengekspresikan diri dengan meluncurkan rangkaian kosmetik baru untuk remaja – Dare to Be.


 
Tata rias eksklusif yang penuh energi dan semangat dari Oriflame terdiri dari VeryMe Clickit, Pure Skin dan The Babes. Klik dan gabungkan eyeliner dan maskara yang berbeda sesuai dengan suasana hati dan penampilan Anda dengan VeryMe Clickit. Pilihan tepat untuk mengekspresikan diri dengan mix&match warna-warna favorit kamu.



The Babes adalah parfum unik yang dikemas dalam boneka jepang dengan berbagai warna. Terdapat tiga pilihan aroma, yaitu :

 1. Crazy kiwi


2. Passion Berry


3. Sweet Peach






Pure Skin merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk kulit remaja yang memiliki masalah kulit berminyak. Produk yang bisa digunakan untuk remaja putri dan putra ini juga dapat membantu mengurangi, mencegah dan menyamarkan noda/jerawat. Terdiri dari facial wash, toner, shine control cream dan hide&treat.





Oriflame ingin agar remaja putri dapat langsung merasakan pengalaman Dare to Be dengan memperkenalkan website, facebook dan twitter Dare to Be. Melalui situs dan jejaring sosial ini para remaja dapat mengetahui dan saling berbagi ide, tips dan tren mengenai kecantikan. Dalam website ini juga hadir mini seri secara online yang disebut dengan webisode. Ikuti petualangan empat gadis muda yang berasal dari latar belakang berbeda secara online dan dalam katalog saat mereka mendapatkan pengalaman baru dalam kehidupan.

You Might Also Like

0 comments