World Childhood Foundation

Setiap anak memiliki hak untuk menikmati masa kanak-kanaknya, untuk keamanan, kegembiraan, bermain dan rasa ingin tahu tentang kehidupan. Setiap anak memiliki hak untuk tumbuh dan berkembang secara sosial dan intelektual. Tapi banyak anak-anak yang tidak memiliki ini, hak-hak mereka yang paling mendasar.
Itulah sebabnya, Oriflame mendirikan World Childhood Foundation. Melalui yayasan ini, kami menjangkau anak-anak di dunia yang paling rentan: anak jalanan, anak-anak yang disiksa secara seksual dan anak-anak di yayasan. Bersama-sama, kami mempromosikan program untuk wanita dan ibu-ibu muda - karena beberapa orang sudah melakukannya.


Oriflame mendukung World Childhood Foundation dengan banyak cara. Selain kontribusi pendiri, kami juga mensponsori dan aktif dalam berbagai program untuk anak-anak. Saat ini Oriflame memberikan dukungan ekstra untuk program-program yang membantu anak-anak di Estonia, Lithuania, Latvia, Rusia dan Polandia. Dengan memilih Oriflame, Anda membuat perbedaan dan Anda memberikan kami kesempatan untuk memberikan kontribusi lebih banyak lagi.

You Might Also Like

0 comments