Seven Ways to be more productive and positive!

Dibawah ini adalah artikel yang sangat luar biasa dari Ryan C. Lowe yang memberikan nasihat tentang mengembangkan 2 keahlian yang sangat penting ... Meningkatkan "produktivitas" dan "positif" --
Itu adalah hal yang bisa kita semua pergunakan dan bisa memberikan benefit yang luar bisa dengan memilikinya. Beberapa pemikiran di bawah bisa membantu Anda untuk mengembangkan kedua area tersebut apabila anda memiliki komitmen untuk menjalankan apa yang ditulis di email ini.

Ingatlah teman, Anda memiliki kebesaran di dalam diri Anda!
Percayalah, dan sebenarnya langit adalah batasan terhadap apa yang bisa Anda gapai.

Tujuh cara untuk bisa hidup lebih produktif dan positif By Ryan C. Lowe

Bukankah pada saat Anda menyalakan TV atau komputer Anda, akan ada selalu berita negatif yang bisa membuat Anda merasa ‘down’. Selain itu, Anda memiliki permasalahan pribadi yang harus Anda hadapi. Ini adalah ‘Angin Negatif’ yang bisa membuat Anda merasa tersesat dan depresi.

Anda telah menciptakan sebuah ketakutan terhadap sesuatu yang tidak Anda ketahui dalam benak Anda dan menyelimutinya seperti awan hitam. Awan hitam ini mengikuti kita dan menghujani kita, membuat kita negatif dalam kehidupan pribadi dan profesional.

Sebagai manusia, kita kadang-kadang fokus kepada yang negatif dan terdiam dalam awan negatif tersebut yang kita ciptakan sendiri, kita harus mengerti bahwa kita bisa berjalan keluar dari awan ini setiap waktu, dan kita punya kekuatan untuk membuat hari – hari kita terang dan cerah.

Saya akan mebagi dengan Anda 7 cara yang saya temukan sebagai cara yang paling efektif ketika kita ingin mencoba untuk memiliki gaya hidup lebih produktif dan positif beserta dengan latihannya untuk membuat Anda segera bergerak.

1. Berpikir Positif

Berpikir positif, kemungkinan adalah cara terpenting dari cara lain yang akan saya bagikan kepada Anda, karena Anda tahu bahwa segala sesuatunya berasal dari pikiran. Pikiran berubah menjadi perasaan, yang kemudian berubah menjadi tindakan. Apabila Anda memberitahukan diri Anda sendiri Anda tidak bisa melakukan sesuatu, Anda pasti akan menemukan kegagalan.
 
Bila anda memberitahukan diri Anda bahwa Anda bisa, maka kesempatan untuk menyelesaikan tujuan tersebut akan membesar.
Pastikan pikiran Anda tetap jernih dan positif. Cara ini akan memberikan kesuksesan yang luar biasa di kehidupan pribadi dan profesional.

Latihan : ketika pikiran negatif berada di pikiran Anda, langsung hapus dengan pikiran positif. Contohnya, Anda selalu mengingat senyum manis seorang anak kecil atau senyum seseorang yang Anda kenal. Ini akan membuat pikiran anda bersih dari pikiran negatif.

2. Berada di lingkungan orang – orang positif

Jauhi diri Anda dari orang-orang yang negatif dan pesimistis. Bergabunglah dengan orang-orang yang positif dan anda akan lebih positif! Ini adalah cara yang sederhana dan krusial untuk mendapatkan gaya hidup yang positif. Orang – orang negatif bisa merampok Anda dan energy serta semangat Anda. Kita harus belajar berada di lingkungan orang – orang yang positif, memiliki tujuan dan mereka yang punya keberanian untuk menghadapi hidup.

Latihan : Pikirkan seseorang yang Anda hormati dan memiliki perilaku yang positif yang ingin Anda miliki. Cobalah untuk bertemu dengan orang tersebut sesering mungkin sehingga perilaku positifnya menjadi bagian dari Anda.

3. Membaca dan mendengarkan informasi positif

Salah satu cara terbaik untuk menciptakan pola pikir positif adalah dengan mengisinya dengan informasi positif. Seringkali kita mendapatkan informasi dari tempat yang salah.
Kita fokus kepada informasi yang negatif di dunia ini dan hal tersebut mengalir ke alam bawah sadar kita.

Kita harus belajar berhati – hati akan apa yang akan kita masukkan dalam pikiran kita. Untuk mengeluarkan akar negatif, kita perlu memiliki kebiasaan mengambil yang baik dari buku yang menginspirasi, temukan artikel yang positif di web atau hanya mendengarkan CD positif inspirasional.

Semua hal – hal positif ini akan membuka pikiran Anda, menyemangati, menginspirasi, dan mengajari Anda bagaimana menciptakan pola pikir positif. (pengarang inspirasional favorit saya adalah Zig Ziglar, Brian Tracy dan les Brown).

Latihan : Letakkan CD di mobil Anda, stereo di rumah Anda atau di kantor Anda. Dengarkan selama Anda berada di mobil atau 30 menit di rumah atau kantor Anda. Berusahalah untuk mengimplementasikan satu ide postif baru ayng baru Anda pelajari di dalam kehidupan sehari –hari Anda.

4. Fokus ke masa depan

Banyak dari kita hanya berkutat dengan masa lalu kita dan membiarkan hal tersebut menghalangi visi kita di masa depan. Kita memikirkan sesuatu hal yang menggangu kita dimasa lalu atau memikirkan sesuatu yang orang lain telah lakukan yang membuat kita marah dan kita mengulangnya terus seperti memutar film terus – menerus. Kita perlu menghentikan kebiasaan buruk kita dan menvisualisasikan masa depan seperti apa yang kita inginkan.
Bila masa lalu Anda mulai menghantui Anda, pikirkan segera masa depan. Tulis tujuan Anda dan ciptakan papan visi. Dengan cara seperti ini, Anda bisa selalu fokus dan melihat hal positif dalam hidup Anda.

Latihan : Buatlah daftar semua keinginan yang Anda ingin dapatkan dalam hidup. Temukan di internet, print setiap gambarnya. Tempelkan diatas papan di kantor atau rumah Anda dimana Anda bisa selalu melihatnya. Lihatlah papan visi ini setiap hari dan visualisasikan diri Anda memiliki semua hal yang Anda inginkan tersebut.

5. Rencanakan segalanya

Menghabiskan waktu dengan efisien membantu Anda untuk mendapatkan sikap positif. Cara terbaik melakukan hal ini adalah merencanakan waktu Anda sehari – hari dan seminggu ke depan. Kita harus memiliki hal ini agar penundaan tidak datang dan membuat kita lebih jauh dari tujuan kita.

Kebiasaan merencanakan dan fokus pada prioritas dan pekerjaan penting akan membantu Anda menghasilkan banyak hal dalam waktu yang singkat. Kegiatan ini akan membuat kehidupan Anda lebih teratur dan membantu Anda tetap berada di jalan untuk mencapai tujuan Anda dan membuat Anda selalu waspada terhadap pencapaian Anda.

Latihan : Setiap hari, duduk di depan meja Anda selama sepuluh menit dan rencanakan hari selanjutnya. Latihan ini akan membantu Anda untuk menghemat 2 jam waktu Anda besok.

6. Bersyukur

Sisihkan waktu Anda setiap hari untuk bersyukur dan berterima kasih atas semua yang Anda miliki dalam hidup Anda sekarang. Sangat mudah untuk fokus pada apa yang tidak kita miliki atau sesuatu yang belum kita selesaikan. Temukan sesuatu yang luar biasa ini dan rekognisi mereka. Pikiran yang membuat kita bersyukur akan membuat kita memiliki perilaku positif dalam hidup kita. Kebiasaan ini secara instan akan merubah pikiran negatif menjadi positif.

Latihan : Tuliskan 10 hal yang bisa membuat Anda bersyukur dan bacalah selama 10 menit setiap hari!

7. Berolahraga lebih banyak

Berolahraga setiap hari akan membuat mood Anda membaik, yang bisa membantu Anda menghilangkan stress dan depresi. Cara hidup yang sehat ini akan membuat Anda hidup lebih lama dan memiliki gaya hidup sehat. Berolahraga bisa membuat Anda merasa lebih baik. Setiap Anda merasa lebih baik, akan menumbuhkan kepercayaan diri yang akan membantu di kehidupan pribadi atau profesional. Daily exercise will help you

Latihan : lakukan 30 menit berjalan diatas treadmill atau di sekitar rumah Anda. Hal ini adalah hal yang luar biasa untuk menciptakan pikiran positif.

Bila Anda mangikuti dan mengimplementasikan 7 cara untuk merubah hidup Anda dalam kehidupan sehari – hari, maka hal ini akan membawa kesuksesan dan kebahagiaan yang Anda inginkan. Hal ini akan membawa Anda menembus awan hitam yang negatif dan membawa Anda kepada gaya hidup positif yang bersinar. Gunakan “latihan” untuk memperbaiki produktifitas dan perhatikan hal –hal positif seperti kedamaian dan kebahagiaan akan datang ke dalam kehidupan Anda.

Ini adalah hidup Anda, LIVE BIG! 

yensenfamilyfb @22 Mei 2012

You Might Also Like

0 comments