Katalog Juni 2012

Hebohhhhhhhh banget neh produk yang ada di katalog Juni ini, mau tau yang BARU apa aja...... ?


1. Giordani Gold Collections



Ini nih yg paling dicari banyak orang, dan yang bronzing preals nya ampe sekarang belum bisa di order dong........ bayangkan semua orang siap menyerbu barang yang bagus dan lagi diskon, ini order online kemaren juga belum bisa di beli, saking penasarannya tadi pagi nyempetin langsung ke cabang Oriflame...... ampyunnnnn...... antriannya puanjang banget dan Bronzing preals nya masih belum bisa di order........ 


2. Beauty Wonder Liner


Riasan mata selalu menjadi daya tarik. Kini Oriflame telah membuatnya makin mudah dengan Intense Wonder Liner, dilengkapi dengan ujung kuas dengan kemiringan sempurna, dapatkan efek penampilan dramatis yang berbeda dan tahan lama. Harus dimiliki oleh para wanita yang bergaya!! Dan jika belanja Rp. 99.000 di katalog ini kita mendapatkan langsung Wonder Liner hanya Rp. 39.500 (Harga Katalog).

3. Giordani Gold Volume Delight Mascara


Maskara dengan sikat premium yang bervolume agar meluncur dengan sempurna di bulu mata untuk hasil luar biasa. Bulu mata tampak tebal dan sehat, serta mengandung formula yang merawat untuk bulu mata yang kuat dan sehat.

4.  Optimals White Serum
 

Kapsul yang menenangkan untuk membantu mencerahkan dan melembutkan kulit. Foemulasi lembut dengan ekstrak Liquorice dan Whitening Complex. Kapsul dapat digunakan sehari-hari, isi 28 kapsul.

5. Diamond Cellular Multi-Perfection Eye Treatment


Perawatan mata yang berkualitas untuk kulit tampak awet muda. Menyamarkan lingkar hitam, sembab, garis-garis halus dan menghidrasi area mata secara intensif.

6. Pure nature Organic Tea Tree & Rosemary Purifiying Soap Bar


Sabun muka yang lembut dan tidak menjadikan kulit wajah kering, untuk mengangkat ketidaksempurnaan dan mengurangi minyak berlebih. Gunakan pagi atau malam kemudian aplikasikan Tea Tree & Rosemary face cream.

7.  Ecollagen [3D+] Intensive Anti-Wrinkle Treatment Mask


Masker Facial yang meremajakan kulit secara Intensif dan mengurangi kerutan pada wajah.

8. Cherry Garden


Masuki Cherry Garden, dari panggung mode Tokyo sampai ke jalan-jalan kota-kota besar didunia, keanggunan dan romantisme dari Cherry Bloosom melangkapi penampilan Anda dengan wangi khas Jepang yang lembut, warna hijau dan pink dengan nuansa alami. Ada Lipstick, Eyeshadow Duo dan Nailpolish.

9. Very Me Lipmania & Liptastic


Untuk bibir cantik dengan nuansa buah-buahan, aplikasikan Liptastic diatas Lipmania favotir anda.

10. HairX Growth Reviver

 
Pria dan wanita bisa menderita kebotakan rambut. Rambut menjadi semakin tipis hingga akhirnya terlalu lemah dan rontok. Kini HairX Growth Reviver dengan Revive+ complek uniknya membantu mengurangi kebotakan rambut, menguatkan dan menstimulasi pertumbuhan kembali rambut. Rambut tampak bersih, berkilau, mudah diatur dan mengembang. Ada Shampoo, Conditioner & Hair Tonic

11. Voyager+


12. Felicity


13. Pure Colour Nail Polish


Banyak banget produk barunya, belum lagi tiap halaman produknya pasti diskon...... selengkapnya lihat disini ....

 
 
 
 


You Might Also Like

1 comments