Katalog JULI 2012



Walaupun telat posting dibulan ini, bagi yang belum tau produk apa aja yang ada di katalog Juli, ini nihhhhh......

1. Oriflame Beauty Studio Artist Lipstick
Dibulan ini kalo berbelanja Rp. 99.000 dikatalog ini bisa mendapatkan Lipstick diatas hanya dengan Rp. 49.900 saja (harga katalog). 4gr.

2. Oriflame Beauty Studio Artist Foundation
Ucapkan selamat tinggal kepada cahaya terang yang menggangu! Illuma Flairo Complex yang membaurkan cahaya menyamarkan ketidaksempurnaan, meratakan warna kulit dan memberikan hasil akhir alami yang sempurna dimanapun anda berada. Formula yang ringan terasa lembut dikulit dan menjadikan kulit terasa lembab, tampak berkilau dan bebak kilap. SFP 15. 30ml.

3. Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder


Sempurna untuk pemakaian awal tata rias atau touch up sepanjang hari. Pigmen penyebar cahanyanya mengaburkan ketidaksempurnaan wajah dan tekstur lembutnya berpadu sempurna dengan kulit anda untuk penampilan alami. 8gr.

4. Oriflame Beauty Studio Artist Concealer
Illuma-Fair light reflecting complex menyebarkan cahanya untuk menyamarkan garis-garis halus dan ketidaksempurnaan untuk hasil alami yang sempurna. Melembabkan dan merawat kulit wajah. 10ml.

5. Ecollagen [3D+] Whitening Intensive Mask (untuk umur 35+)

Masker yang membersihkan, melembabkan dan mencerahkan, menjadikan kulit terasa lembut dan berkilau indah. SMART Whitening Complex membantu menyamarkan pigmentasi berlebih dan Tri Peptide Complex serta Hyaluronic Acid mengurangi kerut dari dalam. 75 ml.

6. Diamond Cellular Micellar Solution Cleanser (untuk umur 40+)
Pembersih, penyegar sekaligus penghapus riasan nan mewah dengan White Diamond Elixir. Menggunakan teknologi micellar untuk menghilangkan kotoran di kulit dalam satu sapuan, tanpa menggunakan air. Gunakan di pagi dan malam hari dengan bantuan kapas. 200 ml.

7. Delicacy
Ada Body Cream, Hand Cream dan Soap Bar, pasti akan memanjakan anda yang suka wangi bunga khas Delicacy.


8.   Delicacy Eau de Toilette

Menyerahlah pada kenikmatan lembut Delicacy Eau de Toilette, wewangian beraroma floral fruity yang diciptakan oleh koki terkemuka dari Perancis. Christophe Michalak, dan terinspirasi dari hidangan pencuci mulut karyanya, the Power Flower. 50 ml.


9. Tender Care Chocolate


Ini nih produk andalan, lakunya ibarat kacang goreng, cocok untuk bibir, wajah, kutikula atau bagian kulit lain yang kasar dan kering, pastinya dengan aroma coklat banget. 15 ml.

Banyak banget produk barunya, belum lagi tiap halaman produknya pasti diskon...... selengkapnya lihat disini ....


You Might Also Like

0 comments